Kamis, 16 Februari 2012

(16543) Body Cream with antioxidant Grapes & Echinacea


Body Cream dengan Bahan dasar Anggur dan Echinacea ini bisa jadi pilihan tepat untuk menjaga kelembapan kulit, apalagi untuk yang bekerja diruangan ber-AC yang rentan banget ngalamin kulit kering...

Suhu berlebih bisa bikin kulit dehidrasi dan menjadi kering, pecah-pecah. Aduuuhhh.. Ga lucu banget kan ketika penampilan udah all out ehhh kulitnya ga mendukung, pecah-pecah. Kadar kecantikannya jadi turun dongggg... ;)

Biar kadar kecantikannya ga turun, coba dech cobain Body cream dari oriflame yang satu ini "Body Cream with antioxidant Grapes & Echinacea"




Body Cream lembut dan tahan lama ini juga mengandung anti oxidant, karena berbahan dasar anggur yang terkenal kaya akan anti oxidant dan banyak mengandung senyawa aktif lainnya, begitu juga dengan echinacea yang terkandung dalam body cream ini yang punya banyak manfaat dalam kesehatan.

Body cream ini dikemas cantik dengan isi 200ml, wanginya juga enak banget, seger. Aku juga pake body cream + Shower Gel nya ini karena aku suka sesuatu yang berbau anggur... 

Buat yang pingin punya kulit sehat dan terjaga, silahkan ni dicoba body cream yang satu ini...

Aku juga punya harga khusus buat yang minat CUMA Rp. 45.000 aja!!!

Dari harga normalnya Rp. 59.000.


Ayo buruaaannn....

Yang berminat bisa pesen sama aku atau kalo mau ikutan jadi member dan dapetin keeuntungan khusus dari oriflame bisa juga hubungi aku.

Via Email : keju_coklat21@yahoo.com

Atau

SMS ke No : 085764189676

\(^_^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar